Sunday, January 19, 2014

Postingan Hari Ini

Hai Guys , mau bagi-bagi cerita Sedikit nih! , Tentang Terciptanya Tips Jrswirogas kalian pasti pada penasarankan tentang  Terciptanya Jrswirogas!? , Tips Jrswirogas telah di buat oleh Jrswirogas ( Wibiarly P )
Yappp.. saya sendiri .. saya yang telah mendirikan Tips jrswirogas Pada tanggal 29 Agustus 2012 , hmm.. saya bermain blog pada tahun 2010 , dulu saya sempat membuat website blog Bernama ANAK2-BLOG namun karir blog saya masih belum setabil kawan.. karna masih banyak halangan yang saya kerjakan di sekolah , saya sendiri adalah Pelajar di saat itu! yaaa kira-kira masih SMP lah saya sudah bermain blog atau bermain dunia maya! , Dunia Maya yang pertama kali saya kunjungi adalah Google dan Facebook! , Status facebook saya aja masih alay kadang memakai huruf BeSaR dan terkadang memakai huruf kecil yaaa.. tau sendiri lah namanya manusia.. di kasih Panas maunya dingin , giliran di kasih dingin maunya panas! , yaa sama kaya cuaca Bulan ini , Gak Jelas!! . hus.. jadi ngawur kemana aja.. maklum kawan lagi males Posting di blog Oh iya kawan.. klw kawan-kawan punya Karya-karya yang hebat! koment aja di Postingan ini.. atau Template blog kawan yang bagus-bagus nanti saya akan share.. satu lagi nihh kawan! , di blog ini ADMIN nya hanya ada satu yaitu Jrswirogas , mungkin di tahun ini saya mau nyari admin baru.. yaaa semoga aja salah satunya kalian hehehe.. maaf ya kawan klw Tips Jrswirogas sering dalam masa Perbaikan! ,  tapi tenang aja kok kawan.. blog ini akan Share beberapa tips-tips yang jauh lebih keren dari blog tetangga sebelah! hihihihi.. Udah dulu ya kawan ceritanya Tempo hari saya lanjutin lagi.. Salam Hormat buat para-para Blog Indonesia

Salam Hangat :

0 Komentar Anda?:

Post a Comment

Terimakasih atas kritik dan sarannya