Thursday, September 24, 2015

Cara menghasilkan uang di blog 2015

 " TERIMAKASIH ... 3 TAHUN BERKARYA UNTUK BLOGGER INDONESIA, 
MY BLOG ( WIBI CREATOR ) "

Untuk postingan ini, saya akan berbagi cara bagaimana mencari uang di blog
sebelum saya memberikan caranya, saya berterimakasih dulu buat agan agan yang udah berkunjung di blog ini, " tipsjrswirogas.blogspot.com " sudah berkarya selama 3 tahun lamanya, wah wah wah lumayan lama yah
saya sendiri sebagai penulis blog wibi creator, mengucapkan banyak banyak terimakasih buat kalian semua.
terutama buat teman teman saya hahaha, Wibi Creator 21 agustus 2012 .
Banyak hal yang ingin saya sampaikan, besar kemungkinan kalian semua juga males untuk membacanya hahaha, umur saya juga sudah bertambah, untuk saat ini umur saya 19tahun, alhamdulillah.

Ternyata menjadi seorang penulis, tidaklah mudah. Kadang ada yang menyukai dan kadang sebaliknya
saya juga kadang suka labil untuk menulis, kadang tidak baku, kadang juga baku, maklum masih seorang penulis baru, yang saya harapkan dari blog ini adalah " semoga blogger ini banyak di kunjung dari negara sendiri maupun luar, dan semoga saja blogger indonesia semakin jaya, semakin eksis untuk bersaing antar dunia ".

 Okeh kita balik lagi ke topiknya, Untuk mencari uang di blogger sebenarnya gampang loh gaes, tetapi kalian juga butuh beberapa cara, yang kalian lakukan untuk pertama kalinya adalah, kalian harus mempunyai Paypal, jika kalian sudah mempunyai paypal, sudah aman deh
nah kalo kalian sudah mempunyai paypal, coba buat akun di ~> adf.ly atau di adfoc.us

saya biasanya memakai Adfoc, soalnya agak mudah.
setelah ituh kalian tinggal pilih artikel mana yang akan kalian upload di adfoc tersebut
liat gambar di atas untuk penjelasannya, kalo sudah klik shrink!






Tinggal di copy, dan share ke facebook atau ke twitter, agar banyak yang mengklik adfoc agan agan.


NB :
sedikit tambahan, biasanya kalo pengunjung ituh suka dengan cheat, jadi jika artikel itu tentang cheat point blank atau game yang lain, kemungkinan besar banyak yang mengkliknya, dan jika postingan/artikel yang gak jelas, hanya sedikit.

Jika ada hal yang untuk di pertanyakan, silahkan komentarnya. " Komentar anda berharga bagi saya "

1 Komentar Anda?:

Terimakasih atas kritik dan sarannya