Saturday, November 3, 2012

CIHUY TEMPLATE BARU!!!

                                 Allhamdulilah Sob, blogger saya sudah Ganti Template!!!
yang Lebih keren hahaha terima kasih buat aing Creator :)


SEBELUM DI EDIT :
SESUDAH DI EDIT :
Gmana sob, template nya keren gak? 
(Puih, biasa ajah gak ada keren2 nya hu Jelek ajah :D)
Biarin ajah yg syirik brati tanda tak Mampu... hahaha

Mau Template Seperti saya?

Note : 
Click yang bacaan " Click here " kalau udah tunggu beberapa detik!!
Lihat Pojok, Kanan, Atas...!!! " Skip "
Terus tinggal di click dah?
Ed nanti kan udah di click tuh nah!! kalian kirim pesan ajah?
di fb saya, atau add saya!! teyus tinggal di Koment ajah
Cth :
A: Kak, link download template nya apa bagi dunk

Saya : iya.. /*****************************/ tuh!! :D




0 Komentar Anda?:

Post a Comment

Terimakasih atas kritik dan sarannya