Pernahkan Anda membuka sebuah Situs yang tidak bisa di buka menggunakan komputer atau laptop Anda? Kalo iya sebenarnya hal semacam ini pernah Saya alami ketika Saya mencoba membuka sebuah Situs terterntu yang bisa di bilang penting untuk Saya tetapi Situs tersebut tidak bisa terbuka. Hal semacam ini di karenakan alamat IP komputer atau laptop kita di blokir oleh Situs atau negara-negara tertentu.

Untuk artikel kali ini Saya akan berbagi sebuah software Auto Hide IP 5.3.0.2 + Patch yang biasa Saya guanakan yang di mana kegunaannya adalah untuk menyembunyikan IP Asli dari komputer atau laptop yang sedang kita gunakan dan menggantinya dengan IP negara lain, contohnya saja alamata IP komputer atau laptop kita adalah IP Jakarta Indonesia, dengan menggunakan Auto Hide IP 5.3.0.2 + Patch maka kita dapat dengan mudah menyembunyikan sekaligus menggantinya dengan IP negara lain.

Berikut penjelasan yang Saya kutip dari Auto Hide IP:

Hati-hati! Pernahkah Anda menyadari alamat IP Anda? IP Anda tepat menunjuk ke lokasi Anda, dengan presisi sangat tinggi, kanan ke pintu apartemen Anda. Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, alamat IP Anda benar-benar terkena. Auto Sembunyikan IP akan membantu Anda menyembunyikan IP asli Anda dan melindungi identitas online Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan lagi. Jelajahi anonim dengan satu klik dari sekarang.


Cara Kerja?



Fitur Utama:

  • Anonymous Web Surfing
  • Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan membuat hacker diambil, dengan cara ini, IP Anda dapat menyamar dari predator online.
  • Lindungi Identitas Anda
  • Sembunyikan IP asli Anda ketika berselancar web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.
  • Pilih Negara IP
  • Anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih IP Negara" pilihan dan Anda dapat memeriksa IP saat ini secara langsung.
  • Kirim Anonymous E-mail
  • Sembunyikan alamat IP nyata Anda dalam header email. Dilindungi dalam email pengirim dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll
  • Un-ban Diri dari Forum dan Message Boards
  • Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda, maka Anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.


Unduh Auto Hide IP 5.3.0.2 + Patch

Di dalam file Patch telah Saya jelaskan tentang bagaimana cara menjadikan Auto Hide IP 5.3.0.2 menjadi Full dengan menggunakan Patch-nya, silahkan download Auto Hide IP 5.3.0.2 + Patch dengan menekan tombol di bawah ini!



File Auto Hide IP 5.3.0.2 + Patch

GRATIS!!


hehehe
Di Jamin Keren Loh!! :D