Friday, May 31, 2013

Windows 7 Logon Background Changer





Hallo Sobat.. Udah lama nih saya engga ubdate , yah.. kira-kira sekitar 3 Mingguan lah , saya engga Posting-postingan lagi di blogger .. maklum lagi banyak acara hihihi ..
Kali ini saya akan membahas tentang Windows 7 Logon Background Changer , Apa itu Windows 7 Logon Background Changer ???



Windows 7 Logon Background Changer adalah perangkat lunak open source gratis yang memungkinkan Anda mengubah wallpaper layar logon Windows 7 yang juga dikenal sebagai "layar selamat datang", "layar login" atau LogonUI.

Alat ini bekerja dengan Windows 7 Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate, Enterprise dan Starter, di x86 atau x64 (32 atau 64 bit). Ini juga bekerja pada Windows Server 2008 R2 (tapi Anda tidak harus menggunakannya untuk menyesuaikan server).




File Animasi Windows 7 Logon Background Changer

GRATIS!! on C.Google


hehehe
Mumpung Gratis!! Cuy..





Di samping program ini kecil berbasis WPF, di atas adalah demo teknis kemampuan bagus Windows Presentation Foundation bagi mereka yang tertarik dalam WPF. Hal ini membutuhkan GPU layak untuk animasi 3D berjalan lancar.


Apa yang dilakukannya?

  • TIDAK mengubah sistem file, dan program itu sendiri tidak membutuhkan hak admin untuk menjalankan: itu hanya akan meminta Anda untuk menjalankan sebagai admin sebuah file cmd yang sangat sederhana yang menciptakan folder yang diperlukan dan kunci registri dengan hak yang sesuai. Setiap pengguna komputer akan dapat mengubah layar wallpaper Windows 7 logon. Anda juga dapat mencegah pengguna untuk dapat mengganti wallpaper layar logon jika Anda tidak ingin mereka dapat memodifikasi tanpa hak administrator (pilihan yang tersedia dengan mengklik tombol "Settings").
  • Ini menciptakan file beberapa JPEG berdasarkan gambar yang Anda ingin dan menempatkannya sebagai wallpaper untuk layar login Windows 7, berlaku sesuai ukuran dan menyimpannya menggunakan kualitas kompresi terbaik.


Keterangan Tambahan

  • Alat ini memiliki antar muka yang sangat sederhana sehingga akan sangat memudahkan untuk semua pengguna Windows 7.
  • Ukuran yang kecil.
  • Anda akan di berikan 2 file exe berbeda untuk menggunakannya: File Win7LogonBackgroundChanger dan Win7LogonBackgroundChangerSetup, Silahkan Anda pilih salah satu sesuai selera.

 Terimakasih Telah Mengunjungi Blogger saya , Jangan Lupa mampir lagi 

0 Komentar Anda?:

Post a Comment

Terimakasih atas kritik dan sarannya