Wednesday, May 15, 2013

Membuat Navigation Menus Css3 Bergaya Attractive Dark

Navigation Menus adalah sebuah alat yang kegunaanya untuk memudahkan Pengunjung untuk mengetahui isi dari web kita. Navigation Menus Tidak jauh beda dengan daftas isi sebuah web, perbedaannya hanya jika daftar isi maka kita akan di suguhi semua daftar posting yang ada di web tersebut, sementara Navigation Menus kita akan di suguhi apa yang Admin web tersebut pasang pada Navigation Menus  seperti halaman, profil dan lain sebagainya. Untuk perjumpaan kali ini kita akan berbagi tutorial blogger yang membahas tentang Navigation Menus ya itu : Membuat Navigation Menus Css3 Bergaya Attractive Dark.
Membuat Navigation Menus Css3 Bergaya Attractive Dark adalah sebuah navigasi bergaya Attractive Dark yang sangat menarik, untuk lebih jelasnya silahkan lihat demo berikut:


Lihat Demo



Cara Membuat + Cara Memasang di Blogger
Mengingat akan banyaknya blogger yang kebingungan tentang cara pemasangan maka kali ini Saya akan memberikan Cara Membuat + Memasangnya di Blogger, silahkan ikuti langkah berikut untuk memulainya:


NOTE : - Kalian bisa melihat Script nya dengan jelas.. dengan cara Klik di sinih , lalu tunggu beberapa detik!! hinggal muncul bacaan SKIP..!! 
             - Jika masih Kurang jelas anda bisa mengirim Pesan ke Saya

0 Komentar Anda?:

Post a Comment

Terimakasih atas kritik dan sarannya