Saturday, March 14, 2015

Kerja sama antara Bloggers dan Para Websiters


Hallo Guys, kembali lagi ke blog Wibi Creator, sudah 3 tahun saya Ngebloging..
mencari artikel artikel yang tidak jelas, memposting tentang hal yang saya tidak tau
dan akhirnya saya menemukan sebuah kunci untuk kesuksesan blog/website saya , bagaimana caranya?
hanya 1 " KERJA SAMA " yaps, tepat sekali.. mengapa demikian? .
1 contoh untuk kalian, jika kalian hanya kerja sendiri dan tidak membutuhkan sebuah bantuan, apa kalian bisa? . jawabannya tidak! , Mengapa?
Manusia tidak bisa hidup dalam kesendirian, pasti dia juga memerlukan bantuan dari teman/sahabat dia.
Untuk hal bisnis, ataupun hal lainnya.. yaps, sama seperti saya. saya membutuhkan kalian untuk memajukan sebuah bisnis online, entah itu dari blog atau dari website lainnya.. kita bekerja sama dengan para-para websiters .

Tanya - Jawab

You : Tujuannya untuk apa beroh kita kerja sama, ada gunanya gak?

Me : tentu saja ada, tujuannya yang tidak lain untuk website kita sendiri ..

You : Oh iya.. caranya gimana tuh?

Me : Gampang, kalian bersepakat untuk menyetujui hal ini.. lalu saya dan beberapa website lainnya yang sudah join terhadap kerja sama ini, ketika memposting sebuah Artikel harus ada link dari website kita..

Contoh : ( kalian udah join nih ya ceritanya, lalu tiba-tiba ada teman yang mau posting di blognya , entah itu dari kalimat akhir atau awal harus ada website kita.. kalo yang sudah join  ) .

You : oh gituh ya, apa ini bayar?

Me : oh tidak, ini Gratis! .. kalian hanya cukup Komentar di halaman ini , dan memberikan Nama Link website kalian, beserta nama Lengkap dan nama panggilan kalian, dan tunggu hasilnya..

Nah, jadi itu dia  untuk sesi  tanya jawabnya.. jika kalian ingin bergabung, silahkan mensertakan link website kalian di halaman ini berserta nama lengkap dan nama panggilan kalian .

Salam Hormat : 

0 Komentar Anda?:

Post a Comment

Terimakasih atas kritik dan sarannya